Sabtu, 08 Mei 2010

CurCol

AAAAAAAAARGH stress banget kalo kayak geneeeeeeee,duh mentel banget sih jadi oraaaaaang tapi gimana dong bener bener down banget ini :(((

Belakangan ini suka kayak orang linglung sendiri, si ekstrimet (percuma pake nama samaran kalo orang lain juga udah pada tau itu siapa,yaaaaaah tapi gak enak ah pake nama langsung :p) pulsanya abis melulu :'( terus sibuk banget kayaknya,kemaren aja gak ketemu satu harian udah gitu engga sms-an lagi mau ngebunuh gue pelan pelan itu namanya oi.Gue kadang suka berasa ketipu sendiri, takutnya dia ngomong A taunya B eh taunya C eh taunya D eh taunya E dan seterusnya yah naudzubillah deh tapi.

Beragam pertanyaan menjelajari pikiran gue, apakah dia mulai bosan mungkin?apakah dia mulai nyadar kalo gue gak sebaik yang dia kira?atau mungkin dia takut kalo tiba-tiba gue guntingin bulu matanya terus ditempelin ke bulu mata gue? (seperti yang selalu gue pikirkan kalo liat dila :pp)

Ah mungkin cuma pikiran gue emang,dan bener bener berharap itu gak kejadian. well simply because i love him <333

0 komentar:

Posting Komentar